Forlantas International Circuit (FIC), Buka Bersama dan Temu Kangen Pembalap Jogja Tempo Dulu

JOGJA-Acungan jempol pantas diberikan pada pihak Forlantas International Circuit (FIC), Sidomoyo, Godean, Sleman, Jogjakarta. Dimana pengelola FIC mengadakan acara “Buka Bersama dan Temu Kangen Pembalap Tempo Dulu”, di sirkuit FIC Sidomoyo, Godean, hari senin (19/4) sore.


Acara yang diselenggarakan untuk yang pertama kalinya ini, diawali dengan acara latihan pembalap-pembalap grasstrack dan motocross disirkuit permanen tersebut.


Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan acara buka bersama yang telah disediakan oleh pihak FIC. Tampak hadir mekaik senior Om Sambo, Satya Sunarso, Om Hoho, Om Permadi, Dicky Hestu dan tokoh-tokoh senior yang lainnya, hingga ke yang muda seperti Moita PW, Galang Hendra, Aldi Saya dan Orel H.


“Alhamamduliillah acara sore ini bisa berjalan dengan sangat lancar. Walau ada beberapa tokoh yang tak bisa hadir karena kesibukan masing-masing, namun kami selaku penyelenggara cukup puas. Dan semoga acara ini menjadi agenda tahunan kami.” Ungkap Sutama SH, selaku owner dar FIC.


Hal senada juga disampaikan oleh Aji Pojok selaku manajer FIC, Aji menambahkan, bahwa walau acara dadakan, namun rekan-rekan pembalap Jogja tempo dulu banyak yang hadir.

“Ini acara yang baik untuk temu kangen sekaligus silahturahmi antar pembalap, mekanik, serta pelaku balap di Jogja dan sekitarnya era 90-an. Kedepannya, semoga FIC bisa menjadi wadah untuk bertukar pikiran dan merbagi pengalaman buat dunia racing kota Jogja.” kata Aji Pojok pada garassi.com.


Ditempat yang sama, Bima Octavianus atau yang juga dikenal dengan Mamat mengucapkan, dirinya selaku mantan pembalap dan saat ini masih berecimpung di dunia balap. Selalu siap untuk memajukan kembali balap di kota Jogja.


“Memang sudah saatnya, kita selaku pelaku balap yang ada di kota ini, untuk bersatu padu, bahu membahu untuk kembali memajukan balap di kota Jogja ini. Kejayaan Jogja sebagai barometernya balap harus dikuatan lagi. Saya yain, dengan kekompakan dan kebersamaan kita, Jogja akan menjadi pusatnya balap di tanah air ini.” ucap Mamat yang juga selaku Penasehat FIC ini. Wah! Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »