Mengisi Libur Balap, Galang dan Aldi Latihan Fisik Di Sirkuit FIC Sidomoyo

JOGJA-Dua pembalap kakak beradik, Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra, memang dikenal sebagai pembalap yang haus akan prestasi. Masa libur balap dimanfaatkan oleh mereka berdua untuk menjaga fisi dengan berlatih motocross.

Seperti pada hari senin (19/4) sore di sirkuit Forlantas International Circuit (FIC) Sidomoyo, Godean, kemarin. Galang yang memanfaatkan jeda balap World Supersport 600cc (WorldSSP600) selama 1 bulan untuk menjaga kebugaran fisiknya.

“Karena balap unutuk seri berkutnya jeda selama 1 bulan, maka saya kembali ke Indonesia. Dan sesampainya di Jogja, saya langsung latihan fisik, denan main motocross di sirkuit FIC ini.” ungap Galang yang membela tim Ten Kate Yamaha WorldSSP600 Supported Team ini.

Galang menambahkan, untuk latihan motocross dirina selalu bersama Aldi Satya sanga adik. “Kalau latihan motocross ini seminggu paling 2 kali, selain itu saya juga melakukan gowes bareng teman-teman GOLD Jogja. Yang penting saya lakukan secara rutin untuk menjaga fisik agar tetap fit.” Tutup Galang pada garassi.com kemarin. (Penuli/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »