Rayakan Ulang Tahun, Tiga Diler Nasmoco Jogja Gelar Bazaar Ramadhan PPnBM, Semangat Hadirkan Layanan Toyota MUDAH LENGKAP NYAMAN

Yogyakarta–Bertepatan dengan bulan Ramadhan, tiga diler Toyota di Yogyakarta, yaitu Nasmoco Mlati, Nasmoco Janti dan Nasmoco Bantul menggelar Bazaar Ramadhan PPnBM di Atrium Jogja City Mal, 22-25 April 2021 menghadirkan line-up produk terbaru Toyota.


Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata mengatakan, di usianya ke-60, Nasmoco berkomitmen hadir semakin dekat melalui 24 jaringan cabang di seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta dengan layanan Toyota yang MUDAH LENGKAP NYAMAN meliputi layanan penjualan, layanan bengkel dan ketersediaan suku cadang asli Toyota.

“Nasmoco mengucapkan terima kasih atas kepercayaan serta dukungan masyarakat Jawa Tengah dan Yogyakarta yang diberikan kepada Nasmoco, sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang terus berkembang di jantung pulau Jawa. Momen ulang tahun ke-60 Nasmoco menghadirkan berbagai layanan terbaru, seperti kemudahan pembelian Toyota dan beragam benefit lainnya. Serta inovasi teknologi dengan layanan digital yang mudah diakses dimanapun dan kapanpun,” jelas Marketing Division Head Nasmoco Group, Hartono Dinata dalam siaran persnya, (21/4).

Dibandingkan event sebelumnya yang pernah digelar, di pameran kali ini Nasmoco menghadirkan beberapa konten baru, termasuk beragam kemudahan dan benefit pembelian Toyota, diantaranya:
Nasmoco Virtual Bazaar (NVB) khusus pembelian Agya, Calya, Avanza.

Dikemas dalam bentuk talkshow virtual yang mengupas tuntas kemudahan dan benefit pembelian maupun servis Toyota di Nasmoco dengan narasumber Branch Manager dan Kepala Bengkel Nasmoco. Calon pelanggan yang melakukan pembelian Agya, Calya, Avanza periode April 2021 berkesempatan mendapatkan benefit diskon PPnBM 0% dan Flash Sale senilai Rp 1 jutaan.

Sensasi pameran virtual bersama Nasmoco World

Nasmoco menghadirkan pengalaman baru pameran virtual bertema Nasmoco World. Cukup dengan scan barcode pengunjung diajak berkeliling ke venue pameran yang terdiri dari 3 bangunan utama yang merepresentasikan layanan dan fasilitas Nasmoco: MUDAH LENGKAP NYAMAN.

Layanan digital yang semakin lengkap dan informatif

Nasmoco melakukan penyegaran pada website nasmoco.co.id dengan tampilan yang lebih menarik, informasi yang lebih lengkap, dan fitur-fitur kemudahan transaksi baik pembelian maupun servis kendaraan. Seperti instant aproval, simulasi kredit, pricelist, product comparasion, tampilan 360’ dan referal code untuk promo, benefit, diskon dll.

NEVA (Nasmoco Experience Virtual Assistance)

Pengunjung akan dipandu oleh NEVA, sebuah ikon unik pelayanan digital Nasmoco untuk segala kebutuhan Toyota yang berbasis whatsapp chat terverifikasi.

Sales program SPEKTAKULER penuhi kebutuhan mobilitas pelanggan Toyota

Program Spektakuler memberikan special rate dengan cicilan Rp 2 jutaan per bulan atau cukup dengan DP Rp 23 jutaan. Khusus untuk pembelian Calya pada April-Mei 2021, pelanggan juga akan mendapatkan gratis cicilan mulai dari Rp 2,8 jutaan. Sedangkan untuk Corolla Cross gasoline diberikan special rate 3,7%.

Solusi mudah punya Toyota melalui Deal Cermat

Calon pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas Deal Cermat dengan banyak keunggulan, seperti: cicilan ringan, bebas ribet biaya servis, proteksi menyeluruh dengan asuransi all risk, bisa ganti mobil baru tiap 3-4 tahun sekali.

Beli atau Servis Toyota mendapatkan Lucky Draw ribuan hadiah menarik

Pelanggan yang melakukan pembelian Toyota di Nasmoco periode Maret – Juni 2021 berkesempatan membawa pulang lucky draw Fantastik 60th Nasmoco Anniversary dengan ratusan hadiah menarik seperti 60 air purifier, 60 sound bar, 60 sepeda lipat, 6 TV LED 60 inch, 6 PS5 dan grand prize 1 Toyota Sienta.

Lucky draw Fantastik juga berlaku bagi pelanggan yang melakukan servis mobil di 24 cabang Nasmoco periode Maret – Juni 2021 dengan hadiah 60 voucher belanja, 6 sepeda lipat, 6 TV 43 inch, 1 PS5 dan 1 Sepeda Motor Yamaha Mio.

Layanan Darurat NEA dan NHS

Nasmoco juga memperkenalkan layanan terbaru aftersales yaitu Nasmoco Home Service (NHS). NHS melengkapi armada Nasmoco Emergency Assistance (NEA) yang sudah ada, dengan fasilitas perbaikan servis berkala, penggantian oli, engine tune-up, technical check-up, balancing roda, penggantian aki yang bisa dilakukan di rumah, kantor, mall atau kampus. Gratis biaya kunjungan dengan jumlah total 23 armada di Jateng dan Yogyakarta.

Benefit promo layanan Aftersales

Bertepatan dengan ulang tahun ke-50 Tahun Toyota Indonesia, sepanjang bulan April 2021 pelanggan yang melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota akan mendapatkan pilihan promo Gratis 1 Liter Oli TMO Engine Oil Synthetic dengan Diskon 5% Oli TMO Engine Oil Full Synthetic, Kartu E-Toll dan Flazz Edisi Spesial 50 Tahun Toyota Indonesia, Diskon 10% Jasa Servis Berkala, hingga berkesempatan mengikuti Lucky Draw dengan total hadiah 50 Batang Emas.

Promo Ganti Ban dan Nano Ceramic Coating

Bagi pelanggan yang melakukan penggantian ban kendaraan sepanjang 1 April hingga 31 Mei 2021, akan mendapatkan diskon ban hingga 30%. Serta promo Nano Ceramic Coating untuk perlindungan menyeluruh pada cat mobil dengan harga mulai Rp 3 jutaan sudah termasuk gratis all glass protection.

Gratis Cek Mesin Mobil dan Test Drive Berhadiah

Free voucher cek mesin mobil 24 item (termasuk non Toyota), voucher tune up hanya 100 ribu, voucher OR (Own Risk) asuransi senilai 300 ribu. Pengunjung yang melakukan Test Drive mendapatkan E-Money dan Free Travel Charger Limited Edition.

 

NASMOCO Group
MG SETOS Building 6th Floor
Jalan Inspeksi Gajahmada Semarang 50133
Herybertus Budi : Marketing Division Head
Hari Setyawan : CR & Marcomm Dept Head

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »