Banyak Komunitas dan Club Di Protect Fun Time Rally Ramadhan OTR 2021

JOGJA-Tujuan utama dari gelaran event Protect Fun Time Rally Ramadhan On The Road 2021 adalah untuk sebuah prestasi ajang Time Rally dan juga menjalin silahturahmi antar pecinta serta pelaku Time Rally, di wilayah kota Jogjakarta dan sekitarnya.


Bahkan tak hanya itu, pihak Protect Sport seleku promotor even, juga membidik peserta dari komunitas dan club mobil yang banyak terdapat di kota otomotif ini.


Dan apa yang dilakukan oleh Protect Sport ini berhasil dengan baik. Terhukti dari saat melakuan star di halaman Protect Sport jalan Bantul No.84 Jogjakarta hari minggu (25/4) siang, tampak beberapa komunitas yang ikut serta.


Tampak dari Jogja Corola Club Independent (JCCI) 5 peserta, Klub Empunya Wuling Indonesia (oWners) ada 5 peserta, De-ILMER juga hadir dengan 5 peserta, Starlet Independent Yogya (SIY) 5 peserta, Xpaner Mitsubishi Owner Club (XMOC) ikut 5 peserta, dari Mercy Tiger Club (MTC) juga datang 5 peserta. Kemudian dari JCCRT mengikut sertakan 3 peserta, dan 3 peserta lagi dari TVLC.


“Jadi event Protect Fun Time Rally Ramadhan On The Road 2021 ini memng merangkul semuanya. Kita konsisten pada pembinaan ajang Time Rally itu sendiri. Pokoknya kita majukan danramaikan kembali olahraga time rally ini.” ungkap Gusta Priya selaku owner dari Protect Sport. Setuju! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »