JOIN Bersihkan Hati Sayangi Sesama

JOGJA-Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh hikmah dan penuh berkah. Dimana di bulan yang suci ini, banyak orang dan komunitas melaksanakan kegiatan berbagi pada sesamanya. Hal inilah yang juga dilakukan oleh JOIN Yogyakarta.


Para pengguna mobil Honda Jazz yang tergabung dalam Jazz Owner Indonesia (JOIN) Yogyakarta melaksanakan kegiatan baksos ramadhan berupa bagi-bagi takjil di perempatan Monjali Jogjakarta, pada hari minggu (24/4) sore.


Kegiatan bertajuk “Bersihkan Hati Sayangi Sesama” ini diikuti oleh seluruh keluarga besar JOIN Yogyakarta. Lebih dari 200 paket takjil dibagikan pada para pengguna jalan yang melintas di seputaran perempatan Monumen Jogja Kembali (MONJALI) Sleman, Jogjakarta.


“Baksos ini bertujuan untuk membangun kepedulian kita member JOIN dalam masa pandemi ini. Ditengah sulitnya ekonomi, kita membangun solidaritas untuk sedikit meyisihkan rejeki kita, yang diwujutkan dengan takjil buka puasa, dengan sasaran pengendara roda dua dan lain-lain. Karena memberi makan orang puasa, pasti kita mendapat amal kebaikan.” Ungkap Deka Nur Sachri selaku ketua JOIN.


Deka menambahkan, bahwa yang pasti harapannya sebagai club mobil, kita tidak ingin dianggap club yang hanya hura-hura saja. Akan tetapi club kita juga bermanfaat bagi orang banyak.


“Dan insya Allah, tangal 1 besok kita juga akan mengadakan baksos kembali di panti asuhan daerah Piyungan Jogjakarta. Jadi kegiatan sekarang dan besok masih dalam satu rangkaian.” Tutup Deka pada garassi.com. Sip! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. JOIN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »