SIPUTI Berbagi Pada Anak Yatim Piatu Di Godean

JOGJA-Bulan ramadhan mampu memberi berkah bagi orang-orang yang senantiasa bersyukur dan berbakti pada Allah SWT. Bahkan di bulan yang penuh berkah ini, banyak orang melakukan kegiatan peduli pada sesamanya.


Hal inilah yang juga dilakukan oleh rombongan mbak Iriyanti Sahara bersama keluarga besar SIPUTI (Silahturahmi Ibu-Ibu Patran Utami). Di hari minggu (25/4), SIPUTI melaksanakan kegiatan berbagi kasih di Panti Asuhan Anak Yatim Piatu dan Duafa Nurani Insani di jalan Wates KM.6 Gamol, Godean, Sleman, Yogyakarta.


Mbak Iriyanti Sekum SIPUTI atau yang lebih dkenal dengan mbak Irma APV Jogja ini mengungkapkan, bahwa pihaknya dikesempatan itu menyalurkan beberapa aket sarung, sprei, mukena, kue kering dan uang tali asih, yang diberikan pada 175 anak penghuni panti.


“Semoga apa yang kamimlakukan ini bisa bermanfaan buat anak-anak yang ada di panti asuhan ini. Dan semoga bisa menjadi ladang amal bagi SIPUTI.” Ungkap wanita ramah ini.

Masih menurut mbak Irma, bahwa kegiatan SIPUTI berbagi ini adalah sudah menjadi agenda tahunan, hanya saja tempatnya selalu berbeda-beda.

“Dan kami dari SIPUTI sudah berjalan 9 tahun ini. Kegiatan SIPUTI dan peduli kasih ini akan terus kami lakukan. Apalagi pada tanggal 29 oktober mendatang kami genap 9 tahun. Mohon doanya saja, agar semuanya bisa berjalan lancar untuk kedepannya.” Tambah mbak Irma yang langsung diamini bunda Bambang Sanjaya ketua SIPUTI. Sip nih! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. SIPUTI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »