JOIN Berbagi Kasih Ramadhan Di Dusun Salam Patuk Wonosari

JOGJA-Rasa kepedulian pada sesama yang ditanamkan pada anggotanya sejak dini memang sangat luar biasa. Hal ini dibuktikan kembali oleh para anggota Jazz Owner Indonesia (JOIN) Yogyakarta, pada kegiatan JOIN berbagi kasih ramadhan kedua, hari sabtu (1/5) sore.


Seelah hari minggu (25/4) yang lalu berbagi takjil buka puasa bagi pengguna jalan di perempatan Monjali Jogja, kini keluarga besar JOIN kembali berbagi kasih ramadhan di dusun Salam, Kalurahan Salam, Kecamatan Patuk, Gunung Kidul, Jogjkarta.


Pada kegiatan baksos kedua tersebut, pihak JOIN benerjasama dengan WKSBM Salam dan KTN Dusun Salam. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian member JOIN terhadap keadaan sosial masyarakat saat ini. Terutama di masa pandemi di daerah pedesan yang sedang mengalami kesulitan ekonomi.


“Informasi yang kami dapat, bahwa mayoritas masyarakat di dusun ini adalah petani dan butuh lepas. Sehingga kami langsung merespon informasi ini, lalu langsung kami alihkan baksos ramadhan ini ke dusun Salam ini.” Kata Deka Nur Sachri selaku ketua JOIN.


Deka menmbahkan, bahwa harapannya pihaknya bisa meringankan beban bagi masyarakat yang menerima. “Alhamdulillah sore ini kami memberikan 25 paket sembako bagi masyarakat dan santunan untuk anak-anak yatim di dusun Salam ini. Serta tak lupa kami ucapkan banyak terimakasih pada semua pihak yang telah membantu dan ikut melancarkan kegiatan kami ini.” pungkas Deka pada garassi.com. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok.JOIN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »