Latber Ramadhan FIC Sidomoyo, Digelar Sukses Walau Persiapan Secara Dadakan

JOGJA-Latber Ramadhan FIC Sidomoyo 2021 hari minggu (2/5) kemarin memang dipersiapkan secara dadakan oleh pihak pengelola sirkuit FIC Sidomoyo Godean. Walau demikian, latber bisa berjalan dengan lancar dan sangat sukses.


Walau hanya 4 kelas yang diperlombakan, tapi animo peserta yang memang dibatasi, sesuai dengan yang ditargetkan oleh pihak FIC Sidomoyo. Bahkan pihak IMI Pengda DIY sangat mengapresiasi atas terselenggaranya latber ini.

“Saya sendiri selaku ketua IMI DIY sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pihak sirkuit FIC Sidomoyo ini. Semoga kedepannya pihak FIC bisa membikin latber ataupun kejurda grasstrack dengan banyak kelas. Pokoknya kami dari IMI DIY sangat mendukung kegiatan positif seperti ini.” Ungka Eka Sulistiyana selaku Ketua IMI DIY pada garassi.com kemarin.

Ditempat yang sama, Aji Pojok selaku koordinator latber mengatakan, bahwa persiapan acara latber hanya kurang dari satu minggu. Sebenarnya hanya 3 kelas saja yang akan dilombakan. Tapi ada permintaan 1 kelas tambahan dari teman-teman komunitan Vintage Trail.

“Walau dadakan, tapi kami bersyukur acara dapat terselenggara dengan sangat lancar. Dan melihat dari even ini, maka kemungkinan dalam waktu dekat kami akan menggelar syawalan grasstrack. Mohon doanya saja ya!” kata Aji yang langsung diamini oleh Ompong PW. Sip! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »