Al Fatah (Big Arnol Junior) Mulai Menapaki Dunia Balap

JOGJA-Dunia grasttrack diseputaran Jateng dan Jogjakarta pasti sudah tak asing lagi dengan nama Big Arnol. Sebab sosok pria bertubuh gempal ini kerap beredar di event-event balap garuk tanah di dua wilayah ini.


Kini, Big Arnold yang juga pernah balap motor pada era 2000-an ini, mulai mengorbitkan jagoan cilik. Al Fatah Oktaviano DS adalah putra kedua dari Arno Putro (Big Arnol) yang mulai dikenalkan dengan dunia balap motor.


Seperti pada ajang GCC Push Bike Grand Prix hari minggu (2/5) di Lippo Plaza jalan Laksda Adisucipto Jogjakarta. Al Fatah atau yang lebih akrab disapa dengan Al ini, mengikuti kelas kelahiran 2019. Dan walau sempat nganbek saat belap berlansung, akhirnya Al mampu meraih podium 5.


Perlu diketahui, bahwa Big Arnol sendiri saat ini sangat aktif di dunia GTX. Selain sebagai manajer tim, Arnold juga bertugas disirkuit. Sedangkan Ratna Puspasari (istri Arnold) yang biasa dipanggil Nana, adalah seorang atlet bola voly eran 2000-an asal Sukorini, Manisrenggo, Klaten, Jateng.

“Memang saat ini saya sedang mulai mengorbitkan Al putra kedua saya. Dan saya sendiri sangat bersyukur, Al yang baru berusia 1,6 tahun mulai tertarik dengan dunia balap. Mungkin saat ini dan beberapa tahun ini Al akan konsen di balap push bike.” Ungkap Arnol pada garassi.com.

Arnol menambahkan, karena usia Al baru 1,6 tahun dan masih tahap belajar balap push bike, maka dirinya bersama istri akan terus mensuport Al hingga menjadi pembalap yang profesional. “Laga perdana kemarin langsung podium 5. Dan saat ini Al lagi semangat-semangatnya. Pokoke gass poll!” tutup Arnol. Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »