Balap Sambil Berdonasi Untuk Pondok Pesantren

PATI-Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Dimana di bulan yang suci ini, banyak dimanfaatkan orang atau komunitas untuk peduli serta berbuat kebaikan pada sesamanya.


Demikian pula pada event Sport Eve Latber Drag Bike 201M, di sirkuit Mijen Semarang, pada hari rabu (5/5) kemarin. Pada ajang balap 201M tersebut, juga dilksanakan kegiatan penggalangan dana atau donasi buat pondok pesanteren dan anak yatim piatu.


Kegiatan penggalangan tersebut dimotori oleh Asenk dan Ira yang saat itu juga sedang bertugas di event tersebut. Setelah terkumpul sejumlah uang dan dihitung bersama-sama oleh relawan lain yang juga anak-anak racing Jateng, dan uang akan segera didonasikan.

Dan pada hari jumat (7/5) siang, Asenk, Ira dan para pembalap dari PDRT Jepara lagsung mendatangi Ponpes Tafidzul Qur’an Modiwongso, Bermi RT.02 RW.03 Gembong, Pati, Jawa Tengah, untuk menyerahkan donasi secara langsung pada pengurus ponpes tersebut.

“Kegiatan ini memang kita lakukan secara dadakan saja. Kebetulan teman-teman pembalap yang hadir diacara latber kemarin juga sangat antusias dalap penggalangan dana untuk donasi tersebut. Dan alhamdulillah uang donnasi langsung kami serahkan ke ponpes.” Ungkap Asenk pada garassi.com kemarin. Wah, sip nih! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Ira).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »