Baksos Ramadhan IASSPATI SMK Negeri 2 Pati dan Pembalap Drag Bike

PATI-Setelah minggu lalu medonasikan dana dari pengalangan dana dari para pelaku balap drag bike di ajang balap sirkuit Mijen, Semarang, Jateng, ke Pondok Pesantren Tahfizul Quran Modiwongso Pati, kini IASSPATI DPK Pati CNN dan para pembalap kembali menlakukan kegiatan yang sama.


Hanya saja krgiatan kali ini berupa bagi-bagi 300 paket takjil berbuka puasa bagi para penguuna jalan yang melintas di depan Polres Pati jalan A. Yani No.1 Ngarus, Kec. Pati, Kabupaten Pati Jateng.


Kegiatan yang dilaksanakan pada hari senin (10/5) tersebut, IASSPATI DPK CNN (Cah Nom Nom) dan pembalap drag bike Jateng yang diwakili Ilham Onta, serta perwakilan dati team REND2 melaksanakan kegiatan tersebut dan dilanjut buka bersama.

“Kegiatan ini juga kami lakukan secara spontanitas saja. berawal dari bincang-bincang, lantas kami wujudkan dalam baksos ramadhan ini. Yang penting, apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi orang lain. Dan terimakasih buat semua ihak yang telah membantu lancarnya kegiatan kami ini.” ungkap Ira pada garassi.com. (Penuliis: Riy@n/Foto: Dok. Ira).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »