Sengkuni Ramadhan Berbagi, Full Sepanjang Bulan Ramadhan

JOGJA-Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dimana dibulan yang suci ini, banyak dimanfaatkan oleh banyak orang ataupun club untuk berbagi kasih ramadhan dan peduli pada sesamannya.


Hal inilah yang juga dilakukan oleh keluarga besar Sengkuni. Club motor pengguna “Big Bike” ini memiliki kegiatan yang sangat mulia, dimana disepanjang bulan ramadhan ini, Sengkuni melaksanakan kegiatan berupa “Sengkuni Ramadhan Berbagi Kasih”.


Setiap sore selama bulan ramadhan ini, Sengkuni membagiakn 300 paket menu berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Gandhara Kingdom (Base camp Sengkuni) jalan Palagan Tentara Pelajar KM.8,5 Ngaglik, Sleman, Jojakarta.


“Memang kegiatan Sengkuni ramadhan berbagi ini kami laksanakan setiap sore hari disepanjang ramadhan ini. Selain itu kami juga menjalankan program Sengkuni Jumat Barokah setiap hari jumat seusai sholat jumat. Khusus sore ini, kita berbagi 300 paket berbuka puasa dan 100 Al-Quran.” Ungkap Lutfi Anarkhi selaku ketua Sengkuni.


Pria yang akrab disapa dengan Lutfi ini menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan Sengkuni. “Kegiatan sosial seperi ini memang terprogam di club kami. Sebab kami ingin mewujutkan kepedulian kami pada sesama, dan menjadi sebuah club yang bermanfaat buat banyak orang.” Tutup pria ramah ini.


Ditempat yang sama, Andre selaku pengelola Gandhara Kingdom mengatakan, bahwa acara sore ini juga akan dihadiri oleh teman-teman dari HDCI Yogyakarta, HDCI Bantul dan HDCI Sleman. “Jadi sore ini kita akan kedatangan tamu dari HDCI Yogyakarta, HDCI Bantul dan HDCI Sleman.” Kata Andre pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »