Devino Rafael Persiapkan Diri Untuk Ikuti Motoprix Putaran 1 Mijen

TULUNGAGUNG-Kejurnas Motoprix Putaran 1 Region B 2021, memang masih akan digelar pada tanggal 5 dan 6 juni mendatang di sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah. Namun, banyak pembalap telah mempersiapkan diri sejak sekarang.


Devino Rafael adalah salah satunya. Rider cilik asal kota Tulungagung Jatim ini mulai berlatih mini GP dan bebek Ecu standar bersama Faisal Sidol di kota Tulungagung dan Blitar.


Walau secara serius dan sering berlatih motor Ecu standar, namun Devino yang membela tim ERZHET Team Jogjakarta ini, akan bermain pada kelas min GP 9 tahun.

Maka dari itu siswa kelas 2 SD Al Azhar Bandung Tulungagung ini mempersiapkan diri sejak dini. Berlatih bebek Ecu standar juga dimanfaatkan Devino untuk melatih fisik.

“Memang saat ini Devino rajin belajar balap bersama Faisal Sidol. Walau berlatih bebek Ecu standar, namun pada ajang Motoprix besok, Devino akan bermain kelas mini GP 9 tahun, bersama ERZHET Racing Jogjakarta yang telah mensuport full devino.” Ungkap Rezky Kicen ayahnda Devino. Sip nih! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Devino).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »