Syawalan KTP Klaten, Membangun Semangat Kebersamaan

KLATENN-Nama Klaten Team Plethoek atau yang disingkat KTP memang sudah tak asing lag bagi pecinta otomotif di Jateng dan Jogjakarta. Selain sudah lama berdiri, KTP juga deikenal dengan banyak aksi sosial dan solidaritasnya yang sangat kuat.


KTP yang saat ini dihuni oleh bikers-bikers senior kota Klaten, di hari minggu (16/5) kemarin, bertempat di Kedai Bikers Klaten jalan Pemuda Utara Klaten, KTP mengadakan syawalan tahunan.


“Kegiatan ini rutin kami adakan setiap tahunnya, kegiatan ini bertujuan unruk membangun silahturahmi antar anggota KTP yang saat ini banyak kesibukan masing-masing. Disamping itu juga untuk membangun persaudaraan antar komunitas yang hadir diacara kami ini.” ungkap Hery Peking salah satu pendiri KTP yang juga sebagai penasehatt KTP.


Hery menambahkan, selain acara syawalan pada intinya, acara juga diadakan tabur bunga pada anggota KTP yang sudah meninggal dunia dan silahturahmi kerumah kekediaman ibu almarhum Guna, serta acara pengajian oleh uztad gaul Iksan.


Pada acara tersebut, tampak hadir Holobis Kontoel Baris Surabaya (HKBS). “Yang jelas acara ini mampu menyatukan kita kembali. Guyub rukun antara member lama dan member baru tampak begitu kompaknya. Terlebih saat menikmati alunan musik dan menikmati hidangan yang disajikan oleh Kedai Bikers Klaen.” Tutup Hery pada garassi.com ewat sambungan telephon. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. KTP).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »