Protect Time Rally, Kembali Raih Gelar Juara Di Solo

SOLO-Setelah dua kali berturut-turut Protect Sport menggelar Latber Time Rally, justru hari minggu (23/5) ini giliran Protect Time Rally menyabet banyak gelar juara pada event rally di kota Solo, Jawa Tengah.


Pada event dalam rangka Halal Bihalal Stadsrally 2021 yang bertempat di Central Java Solo Jawa Tengah tesebut, Protect Time Rally menurunkan 6 mobil sekaligus.


Pada mobil 1 ada Gustapriya/Niken, mobil 2 Lambang/Tari/Rakai, mobil 3 Fitnantyo Bimo/Anggarita/Lia, mobil 4 Hendy/Heny/Hauzan, mobil 5 Zulfan/Arul/Cailendra dan di mobil 5 ada Aries/Tutik/Febty.


Dan, berkat kekompakan serta kerjasama dari masing-masing anggota “The Blue Team” ini, Protect Time Rally berhasil meraih banyak gelar pada kelas Overall dan kelas Pro.


“Alhamdulillah hari ini kami kembali berhasil memperoleh hasil yang maksimal. Dari apa yang kami targetkan sebelumnya, hari ini benar-benar tercapai dengan maksimal.” Ungkap Gustapriya selaku owner tim.

Gusta menambahkan, bahwa keberhasilan ini tentunya tak lepas dari kekompakan dan kerjasama dari masing-masing anggota tim yang sangat luar biasa. “Dan hasil ini tentunya juga karena kesiapan kami yang terus kami lakukan selama masa pandemi ini. Terimakasih buat semua anggota tim yang telah bekerja sangat luar biasa ini.” tutup Gusta pada garassi.com sore tadi. Selamat ya! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Protect).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »