Rezky YH Akan Perkuat Tim Porprov Balap Motor IMI Sukamara

SUKAMARA-Prestasi yang mulai stabil diraih oleh pembalap cilik kelahiran kota Ungaran, Semarang, Jawa Tengah, Rezky YH, kini menuai hasil yang manis. Dimana Rezky saat ini memperkuat IMI Sukamara, Kalteng untuk memjadi atlet balap motor di kota permata ini.


Yups! Rezky #105 akan memperkuat tim cabor balap motor IMI Sukamara diajang Porpov Kalteng tahun depan. Hal ini disampaikan langsung oleh M. Hendra Kumara selaku ketua IMI Kabupaten Sukamara Kalteng.

Hendra Kumara dan Rezky YH
“Memang kami mengambil Rezky ini untuk memperkuat tim cabor balap motor di IMI Sukamara. Kebetulan balap motor ini termasuk cabor yang disuport penuh oleh KONI Sukamara bersama dengan 16 cabor yang lainnya. Sehingga kami memerlukan pembalap-pembalap muda yang bertalenta emas untuk memperkuat tim balap motor kami.” Ungkap Hendra pada garassi.com tadi malam.

Hendra menambahkan, bahwa selain Rezky YH, pihaknya juga telah memiliki 3 atlet balap motor dari grasstrack. Tabah Hadapi, Hadi Saputra dan Rama Gabel, adalah 3 pembalap grasstrack asli Sukamara yang telah dibina sebagai atlet.

“Kami banyak mengucapkan terimakasih kapada bapak Ir. Moh Yamin selaku ketua KONI Kabupaten Sukamara yang mendukung penuh tim balap motor ini. Semoga dengan dukungan ini, juga bergabungnya pembalap Rezky YH serta pembalap yang lainnya, kedepannya otomotif kabupaten Sukamara menjadi lebih maju dan berprestasi.” Tutup Hendra dengan nada penuh semangat. Semoga ya! (Penulis: Riy@n/Foto: Rezky).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »