Valera Octavianus, Akan Ikuti 2 Kelas Mini GP Diajang Motoprix Mijen

JOGJA-Sikecil Valera Octavianus bernar-benar siap hadapi ajang balap Motoprix Region B Putaran 1, di sirkiuit Mijen, Jawa Tengah, hari sabtu dan minggu (5-6/5) mendatang. Segala persiapan telah dilakukan oleh pemilik nomer star #25 ini.


Tampil dibawah naungan tim Forlantas AMS Octvz Jogjakarta, Vale akan bermain pada kelas-kelas mini GP. Kelas mini GP 9 tahun dan kelas mini GP 12 tahun adalah dua kelas yang akan diikuti oleh Vale.


“Memang untuk ajang motoprix besok, Vale akan kami ikutkan pada 2 kelas mini GP. Dengan segala persiapan yang telah dilakukan Vale beserta tim selama ini, kami yakin Vale akan tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk tim.” Kata Aji Pojok selaku manajer tim.

Memang dari apa yang dikatakan oleh Aji tersebut adalah hal yang mungkin terjadi. Sebab dari pantauan garassi.com yang selalu mengamati perkembangan Vale dari masa kemasa, Vale selalu tampil maksimal dan raih podium. Apalagi Vale didampingi oleh mekanik handal mini GP, Memet Sabiya Motor.

Nah! Penasarankan bagaimana penampilan Vale besok? Kita lihat saja di sirkuit Mijen secara langsung, akan kelihaian “Sioik-oik” ini menahlukan tikungan demi tikungan sirkuit Mijen. Wah asyik hih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »