Bersama Racing Hell, MK Ramadipa Fokus Di Kelas Rookie 150cc Ajang Motoprix Mendatang

 

JOGJA-Prestasi demi prestasi terus ditorehkan oleh rider cilik MK Ramadhipa, tak heran bila rider asli Sleman Jogjakarta ini banyak dilirik oleh tim-tim di tanah air ini. Racing Hell adalah salah satunya.


Bersama dengan Racing Hell, Rama #212 akan ikuti ajang kejurnas Motoprix Region B Putaran 1, di sirkuit Mijen, Jawa Tengah, yang akan tayang pada hari sabtu dan minggu (5-6/6) mendatang.


Pada kejuaras Motoprix tersebut, Rama akan fokus pada kelas Rookie 150cc atau MP3. Dan Rama juga akan bermain pada 5 kelas suporting atau kelas kejurdanya.


Kelas bebek 2 tak 116cc, bebek 2 tak 125cc, bebek 4 tak 130cc pemula (ex MP4), kelas bebek 4 tak TU 130cc open (ex MP3) dan MP3 rookie, adalah kelas-kelas yang akan diikuti oleh Rama.

“Memang untuk ajang Motoprix, Rama akan memperkuat Racing Hell. Kekas Rookie 150cc adalah fokus utama Rama besok. Makanya, saat ini Rama terus latihan untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Mohon doanya saja ya! Agar besok Rama bisa mencapai hasil yang maksimal seperti event-event sebelumnya!” ungkap C Yokie ayahnda Rama pada garassi.com kemarin. Semoga ya! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Rama).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »