Puput Cribo, Siap Tempur Di Kelas Matic 130cc Standar Wanita Motoprix

KEBUMEN-Lady racer yang kini mulai beranjak dewasa, Putri Kurnia Andini atau yang lebih dikenal dengan Puput Cribo, siap tempur pada kelas matic 130cc standar wanita di ajang Kejurnas Motoprix Region B Putaran 1, di siruit Mijen Semarang mendatang.


Pada event balap motor paling bergengsi yang akan tayang pada hari sabtu dan minggu (5-6/6) tersebut, Puput Cribo #200 akan bermain bersama tim DREGD Kebumen Ft KLTM CS Jaya.

Maka dari itu, segala persiapan telah dilakukan oleh siswi kelas 7 SMPN 3 Kebumen ini bersama timnya. Bahkan, Puput sering juga berlatih dengan motor bebek Yamaha MX King. Sebab ada rencana Puput akan main juga pada kelas bebek 4 tak atau kelas MP.

“Kalau matic memang telah kita persiapkan sejak lama. Sebab Puput memang fokus pada kelas matic 130cc standar wanita. Tapi, Puput juga ingin main di kelas bebek 4 tak. Beberapa minggu ini Puput berlatih dengan MX King.” Ungkap Wiwit Andriyanto ayahnda Puput pada garassi.com petang ini. Semangat ya Put! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Puput).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »