Astra Motor Yogyakarta Kembali Hadirkan HPMD Secara Virtual

JOGJA–Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar Honda Premium Matic Day (HPMD) secara virtual (28/05). Program ini disiarkan secara langsung melalui media sosial Facebook dan Instagram @HondaIstimewaID.


HPMD konsisten diselenggarakan oleh Honda untuk semakin mendekatkan jajaran skutik premiumnya kepada masyarakat secara umum melalui kegiatan pameran. Sebelum pandemi, HPMD digelar di pusat keramaian termasuk di atrium pusat perbelanjaan yang ada di berbagai kota besar dengan melibatkan berbagai kegiatan menarik mulai dari gathering komunitas, beragam kompetisi, kontes modifikasi, hingga konser musik. Namun demikian, untuk menghindari konsentrasi massa Astra Motor Yogyakarta menggelar HPMD secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Pandemi belum usai. HPMD secara virtual ini kami selenggarakan untuk kedua kalinya di tahun 2021 ini. Semoga kami bisa selalu menghadirkan dan mendekatkan produk-produk terbaik kami kepada masyarakat.” Ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra.

Pada HPMD kali ini, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan tiga skutik di kelas premium yang meliputi Honda Honda Vario 150, Honda PCX 160, dan Honda ADV150. Selain menghadirkan produk, Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi dengan perusahaan pembiayaan menghadirkan program menarik berupa program kredit angsuran ringan dengan perhitungan mulai dari angsuran 31 ribuan rupiah per hari untuk Honda Vario 150, 39 ribuan rupiah per hari untuk Honda PCX 160, dan 42 ribuan rupiah per hari untuk Honda ADV150.

Spesial dalam HPMD kali ini Astra Motor Yogyakarta menghadirkan Tri Suaka, seorang musisi dan content creator dari Yogyakarta yang sudah dikenal luas oleh masyarakat serta talkshow bersama perwakilan Djogja Vario Indie Community (DAVINCI), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Yogyakarta dan Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Yogyakarta.

Selain itu, HPMD ini juga diisi dengan talkshow bersama Putut Wijanarko sebagai pemilik dari channel Saonone Motovlog. Putut sendiri merupakan Juara 1 Regional Honda PCX160 Vlog Challenge serta Juara Favorit di ajang yang sama pada tingkat nasional.

“Terima kasih atas kebersamaan seluruh pengunjung HPMD Virtual. Sampaikan salam kami untuk keluarga di rumah, jaga kesehatan, selalu patuhi protokol kesehatan, dan semoga kita segera dapat dipertemukan kembali.” tutup Thomas Pradu Eka Putra. (Penulis: Saf1tri/Foto: Astra Motor Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »