Halal Bi Halal PTMOOM, Mempererat Silahturahmi Dengan Baksos

JOGJA-Sejak berdiri pada tahun 2015, rasa kebersamaan dan silahturahmi, serta rasa kepedulian pada sesamanya, adalah sesuatu yang terus ditanamkan pada anggota Persatuan Trabas Trail Motor Odong-Odong Merapi (PTMOOM) Jogjakarta.


Kegiatan Halal Bi Halal PTMOOM 2021 adalah sebagai bukti kepedulian setiap anggotanya pada sesamanya. Acara yang juga sebagai acara baksos tersebut, dilaksanakan pada hari minggu (6/6) diwilayah Kalibawang, Kulon Progo, Jogjakarta.


Dengan mengambil star dan finis di rumah Toni Octavianto daerah Dekso, sekitar 30-an anggota melakukan trabas bahagia dengan rute sekitar 20-an kilo meter menuju daerah Boro, Kalibawang, Kulon Progo.


“Karena kesibukan masing-masing anggota selama pandemi ini, sehingga intensitas kami untuk bertemu sangat terbatas. Makanya kami mengadakan kegiatan rutin Halal Bi Halal PTMOOM ini. Acara yang diisi dengan trabas sehat dan baksos ini, bertujuan untuk memupuk tali silahturahmi antar anggota.” buka Gepeng selaku ketua PTMOOM.


Gepeng menambahkan, bahwa acara ini memang serangkaian dengan acara PTMOOM Berbagi Takjil Ramadhan bulan lalu, yang memang sudah menjadi kegiatan rutin tahunan. Atau agenda rutin tahunan PTMOOM.

“Dan alhamdulillah kegiatan sesuai prokes hari ini bisa berjalan dengan lancar, berkat kekompakan dari setiap anggota kami. Salam sehat waras, salam daazz pooll, salam narsis, salam ngopi salam njengat, salam mlipir dan salam sehat selalu.” Tutup Gepeng yang langsung diamini Binta, Toni dan yang lainnya. Sip deh! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »