Nico King Shop Dan EGG Racing Team, Jalan Bareng Di Kejuaraan Grasstrack

MAGELANG-Nama Nico King Shop memang sudah tak asing lagi di dunia bikers kingers, sedangkan di dunia ajang balap grasstrack, nama EGG Racing Team sudah terlalu sering mencatatkan namanya dibeberapa kejuaraan grasstrack sebagai juara bersama pembalap Tri Mungil.


Kini, untuk menghadapi kejuaraan-kejuaraan balap garuk tanah ini, Nico King Shop jalan bareng dengan EGG Racing Team ini. Kolaborasi keduanya sudah berjalan dibeberqapa kejuaraan. Terakhir padea kejuaraan grasstrack di kota Tasik tanggal 6 juni kemarin.


“Memang saya selalu siap mensuport tim balap EGG Racing Team ini. Selain satu daerah, kebetulan saya juga kenal dengan tim ini. Dan disepanjang tahun ini saya akan suport tim ini.” ungkap Nico selaku pemilik Nico King Shop.

Hal yang hampir sama juga dikatakan oleh Iwan Bamboeng selaku manajer tim. Bamboeng mengatakan, bahwa EGG Racing Team memang selalu disuport oleh Nico King Shop. “Kita memang terus bekerjasama dengan Nico untuk ajang kejuaraan grasstrack tahun 2021 ini.” kata Bamboeng pada Garassi.com.

Bamboeng menambahkan, selain Nico King Shop, pihaknya juga disuport oleh Manual Speed, HSRT, Kukuh Jaya Abadi, Ringin Putih Ban, Moko Tech, ARM Muffler, AK Tech, RFF Suspension, Platinum Apparel, dan Mati Roso Jogja.

“Dan untuk saat ini kita lagi persiapan untuk ikuti event kejuaraan grasstrack yang akan digelar di Jawa Barat. Motor telah dipersiapkan oleh om Jono Mati Roso Jogja.” tambah Bamboeng.

Perlu diketahui, bahwa EGG Racing Team adalah satu-satunya tim grasstrack asal Srumbung Magelang yang paling aktif diajang grasstrack dan sering langganan juara untuk saat ini. Bersama Tri Mungil, tim ini bermain full untuk semua ajang kejuaraan grasstrack di Jawa. Sip Nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »