Putu Marta Racing Team Jogja, Sipenggerak Drag Race Truck

JOGJA-Viralnya balap truck atau drag race FFA truck di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta hari sabtu (12/6) kemarin, tentunya tak lepas peran serta dari tim Putu Marta Racing Team Jogjakarta.

Tim yang bermarkas didaerah Pajangan atau tepatnya di Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta ini, hanya mempersiapkan segalanya hanya dalam waktu dua hari saja. Karena pihak VSC Yogyakarta selaku promotor event VSC New Normal Drag Race 2021 memberikan tanggapan yang baik.

“Memang ide balap truck atau drag race FFA truck ini datangnya dari kami. Karena dapat tangapan yang sangat baik dari pak Najib, lantas kita persiapkan dan ajak teman-teman pemilik truck yang siap lomba saat itu. Dan alhamdulillah dalam dua hari semuanya siap.” Ungkap Abdul Hamid selaku koordinator dan pengagas ide.

Pria yang lebih akrab disapa dengan Abdul ini menambahkan, karena baru pertama kalinya, dan masuk kelas eksebisi, saat ini masih hanya satu kelas. Yaitu kelas FFA truck 201 meter. Mungkit di event bulan depan, sudah kita kategorikan menjadi beberapa kelas.

“Rencananya akan kita kategorikan dalam beberapa kelas, dan juga akan kita siapkan regulasi yang mudah-mudah saja. Yang penting kita dari pemilik truck dan pecinta truck ada wadah tersendiri untuk ajang balap. Biar kita nggak ugal-ugalan dijalan. Salam gazz pooll pokoke!” tutup Abdul pada garassi.com. Wah, sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »