Jorge Terang, Pembalap Binaan ERZHET Naik Kelas Bersama ART Jogja

JOGJA-Pembalap cilik asall kota Semarang Jateng, Jorge Terang memang selalu tampil all out pada setiap event. Pembalap beracamata yang sejak kecil menjadi binaan ERZHET Jogja ini, kini tampil pada ajang Oneprix bersama tim ART Jogja.


Garassi.com yang kebetulan selalu mengikuti perkembangan rider bertalenta emas ini, begitu hafal dengan penampilan putra dari om Wisnu ini. Dari ajang mini GP belajar di OCTVZ dan binaan ERZHET, terus menimba ilmu pada MON’S 54 Jogja, hingga kini perkuat ART Jogja.

Hasil QTT Oneprix, Jorge Teratas

Bahkan kabar terbaru hari ini, dari sesi QTT ajang Oneprix kelas oneprix 4 atau kelas ECU Standard, Jorge #72 (Semarang/Jateng) berhasil mengisi polposition dan diikuti oleh M. Handes Giofari (Jabar) diposisi 2 serta Ziven Rozui (Jabar) pada urutan 3.

ERZHET Selalu Siap Mensuport Jorge

Yang jelas, dari apa yang dicapai oleh Jorge Terang selama meniti karier di dunia balap motor ini, tentunya tak bisa lepas dari peran orang tua serta pihak-pihak yang selalu mensuport Jorge dalam meraih prestasi-demi prestasi saat ini. Semoga tetap semangat dan mencapai hasil yang maksimal ya! (Peulis: Riy@n/Foto: Dok. ERZHET).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »