Alumni Jogja Pocket Bike (JPB) Berjaya Di Oneprix Siang Tadi

JOGJA-Ajang Oneprix Championship 2021 baru saja kelar digelar pada hari sabtu dan minggu (19-20/6) di sirkuit Sentul Jawa Barat siang tadi. Dari gelar ajang balap motor paling bergengsi ini, pembalap-pembalap alumni Jogja Pocket Bike (JPB) mampu berjaya di kelasnya.


Pembalap-pembalap seperti Jordan Badaru, Jorge Raphael Gading, M. Nicky Hyden, MK. Ramadhipa, dan Abimanyu Fermadi mampu penorehkan prestasi terbaiknya diajang ini.


Jordan Badaru mampu meraih podium 1 pada kelas Rookie, Nicky Hyden juara 3 kelas Novice. Jorge Terang membuktikan sebagai yang terbaik di kelas ECU standar, dan Abimanyu Fermadi juara 2 di kelas ini juga. Serta MK. Ramadhipa mampu naik podium 4 kelas rookie.


Dari prestasi demi prestasi yang pembalap-pebalap tersebut diatas tadi, ini membuktikan bahawa selama balap mini GP mampu membentuk karakter pembalap dan membikin pembalap lebih percaya diri.


“Kita dari JPB turu merasa bangga, bahwa alumni-alumni JPB mampu berjaya diajang Oneprix siang tadi. Hal ini membuktikan, bahawa balap mini GP mampu membikin pembalap percaya diri dan memiliki skill yang mumpuni. Disinilah modal dasar mereka.” Ungkap Ressa ERZHET mewakili JPB.


Ressa menambahkan, bahwa sebenarnya ada Veda Ega yang juga ikut ambil bagian diajang Oneprix, namun Veda mengalami cidera saat latihan, dan Fadil Marjono yang baru pertama turun diajang Oneprix mampu finis diposisi 8.


“Semoga dengan semua ini, anak-anak JPB generasi berikutnya bisa mencontoh kakak-kakak angkatannya yang sudah berprestasi. Dan, semoga bulan agustus mendatang, saat JPB ulang tahun kita bisa membikin even seperti beberapa tahun sebelunya. Semoga ya! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. JPB).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »