Vicho Saktyadi Tampil Perdana Diajang Oneprix

JAKARTA-Rider cilik asal kota Kebayoran Lama Jakarta, Vicho Saktyadi memang sudah dikenal pada ajang balap mini GP. Rider binaan Komandan Dani ECS ini kerap naik podium diajang balap khusus bocil ini.

Yups! Pada ajang Oneprix Championship 2021 yang digelar pada hari sabtu dan minggu (19-20/6) di sirkuit Sentul Karting Bogor, Jawa Barat kemarin, Vicho #39 untuk pertama kalinya terjun diajang balap paling bergengsi di tanah air ini.

Dengan menggunakan motor andalan Honda GTR, Vicho yang juga disuport Apparel oleh ERZHET Racing Apparel ini, bermain bersama tim ECS Pride Racing Develovment Erzhet Jakarta, dan Vicho turun pada kelas ECU standar.

“Memang untuk pertama kalinya Vicho turun diajang Motoprix. Vicho bermain ada kelas ECU Standar. Walau belum mencapai hasil yang maksimal, namun saya selaku orang tua cukup merasa bangga. Vicho mampu bermain dengan baik, dan mampu finis tanpa kendala.” Ungkap Dani pada garassi.com.

Pria yang lebih akrab disapa dengan Komandan ini menambahkan, dirinya banyak mengucapkan kepada pihak-pihak yang telah mensuport Vicho diajang balap ini. “Terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mensuport Vicho. Semoga kedepannya, Vicho bisa lebih maju. Lebih semangat dan bisa mencapai hasil yang maksimal.” Tutup Komandan dengan penuh keyakinan. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Vicho).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »