21 Tahun Protect Auto Care & Service, Tatap Menjadi Yang Terbaik

JOGJA-Nama bengkel Protect Auto Care & Service memang sudah tak asing lagi bagi masyarakat kota Jogjakarta. Sebab bengkel yang berdiri sejak tahun 2000 ini, selalu mengutamakan kualitas pengerjaan dan pelayanan, serta kepuasan konsumen.


Dan pada hari jumat (2/7) kemarin, Protect Auto Care & Service genap berusia 21 tahun. Atau tepatnya, sejak 2 juli 2000 hingga 2 juli 2021. Perayaan ulang tahun ke-21 dilakukan secara sederhana di bengkel Protect jalan Bantul No.84 Jogjakarta.


Tampak Gusta Priya selaku owner Protect Auto Care & Service beserta staf dan personil Protect Sport’ melaksanakan sremoni pemotorngan tumpeng ultah ke-21 Protect dan dilanjut dengan doa bersama untuk pencapain yang telah berjalan hingga hari kemarin.


“Alhamdulillah kami bersyukur untuk Protect Auto Care & Service bisa menjadi besar seperti ini. Dan semoga terus menjadi usaha yang jauh lebih maju, berkembang, serta mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Jogjakarta dan sekitarnya.” Ungkap Gusta Priya selaku owner Protect.


Masih menurut Gusta, bahwa disamping itu, semoga tim Protect Sport bisa terus membina dan memberikan wadah positif bagi rekan-rekan semua. Baik kompetisi time rally, drag race, sprint rally, serta sepak bola dan futsal bisa terus berprestasi dan melakukan pembinaan dibidangnya.

“Dan diulang tahun kami ke-21 ini, kami banyak mengucapkan kasih kepada masyarakat Jogjakarta yang telah memberikan kepercayaan untuk melakukan perawatan dan perbaikan mobilnya pada kami. Semoga kedepannya kita tetap menjadi patner yang baik.” Tutup perally senior Jogjakarta ini. Sip! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Protect).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »