ARM Racing Muffler Magelang, Banyak Diburu Komunitas Motor

MAGELANG-Dikalangan komunias honda CB dan beberapa komunitas motor sport 4 tak lainnya, nama ARM Racing Muffler memang sudah tak begitu asing. Sebab knalpot khusus motor sport asal Magelang, Jawa Tengah ini, memang begitu dekat dengan komunitas berlogo sayap ini.


Bahkan, banyak juga komunitas dari luar pulau Jawa yang memburu knalpot produksi Dwi Ardianto ini. Berawal dari komunitas honda CB, Anto mencoba membikin knalpot untuk motor sendiri dan beberapa teman satu clubnya. Al hasil, justru knalpot bikinan Anto ini banyak disukai orang.

Dan mulai tahun 2013, Anto mulai serius memproduksi knalpot yang diberi brand ARM Racing Muffler Magelang. Namun, ARM sendiri mengspesialisasikan untuk memproduksi knalpot-knalpot 4 tak.

Pada ARM sendiri, saat ini banyak memproduksi knalpot 4 tak harian, untuk touring, juga untuk balap dan sebaginya, baik yang jenis stainless ataupun plat besi.

Untuk maslah harga, tak usah ditanyakan lagi. Sebab produk-produk dari ARM Racing Muffler ini harganya sangat terjangkau. Seperti knalpor stailess sport harian dan touring dibandrol dengan harga sekitar 800-850 ribu rupiah saja. Sedangkan untuk sport balap ataupun herex dipatok dengan harga 900 ribuan. Dan yang knalpot plat besi tentunya harganya separoh dari yang stainless.

“Untuk harga spek bebas 55 mm, kami membandrol dengan harga 1 juta. Kemudian untuk knalpot balap bebek modif, harganya sekitar 850 ribu saja. Sedangkan kalau hanya untuk bedel knalpot seperti F1ZR, harganya mulai dari 85 ribu hingga 200 ribu. Semuan juga tergantung bahan pengerjaanya.” Kata Anto saat dijumpau garassi.com minggu lalu.

Nah! Bagi para bikers pecinta motor sport 4 tak dan clasic 4 tak, yang motornya pengen tampilNah! Bagi para bikers pecinta motor sport 4 tak dan clasic 4 tak, yang motornya pengen tampil keren dan bisa buat balap, siahkan saja langsung datangi bengkel ARM Racing Muffer Magelang, yang beralamatkan di Wironayan, Kradenan, Srumbung, Magelang, Jateng. HP/WA. 0878-3440-9754. Monggo! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »