Disambut Hangat Oleh Pecinta E-Sport, Ini Dia Juara Honda BeAT Games ON

JOGJA-Kompetisi e-sport Honda BeAT Games ON sukses digelar akhir pekan lalu (3-4/7). Kompetisi ini mendapat sambutan hangat dari pecinta e-sport khususnya dalam platform Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) dan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). Setelah slot peserta kompetisi penuh, masih terdapat puluhan tim yang masuk ke dalam daftar tim cadangan / waiting list yang siap menggantikan jika ada peserta yang mengundurkan diri.


Dipandu oleh e-sport caster Amelia Golda (@ameliagolda) dan Okta aka Dosbinx (oktaderiyanto), kompetisi berjalan dengan seru. Puluhan tim berjibaku menunjukkan penampilan terbaiknya untuk memperebutkan gelar juara dengan hadiah total Rp 7.500.000,-
Untuk Honda BeAT Games ON kategori Mobile Legends Bang-Bang (MLBB), gelar juara 1 diraih oleh tim Ordinary Raid disusul juara 2 oleh tim Bless Arjuna, dan juara 3 diraih oleh tim Ordinary Drop Out. Untuk gelar Most Valueable Player (MVP) disandang oleh Reo Anggara dari tim Ordinary Raid.

Pada Kategori PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), gelar juara 1 diraih oleh tim Solo Ni Ngab, disusul juara 2 oleh tim Gantenk Esport News dan juara 3 diraih oleh tim Neibarack Wolves Jr. Untuk gelar Most Valueable Player (MVP) disandang oleh AB Cakil dari tim Kediri Lagi.

“Terima kasih kepada seluruh e-sport enthusiast yang telah meramaikan gelaran Honda BeAT Games ON baik sebagai peserta kompetisi, supporter, ataupun penonton setia. Sampai jumpa dalam event-event Honda menarik selanjutnya.” pungkas Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra. (Penulis: SaF1tri/Foto: Asrta Motor Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »