SMK Muhammadiah 1 Nganjuk Serahkan 4 Siswa PKL Di Yamaha Doni Tata Sport Plaza Yogyakarta

JOGJA-Seperti yang pernah diberitakan bebewapa watu yang lalu, bahwa sebanyak 4 siswa pilihan dari Mechanic Racig Class SMK Muhammadiah 1 Nganjuk, akan melaksanakan PKL di Yamaha Doni Tata Sport Plaza Yogyakarta.


Dan dihari sabtu (10/7) kemaren, pihak sekolah SMK Muhammadiah 1 Nganjuk menyerahkan secara langsung ke empat siswa tersebut. Dimas Satria Yudha, Akhmad Dwi Apriliyan, Mochammad Anin Tohari, dan Rivian Bayu Saputra. Adalah keempat siswa yang diserahkan kemarin.


Penyerahan sendiri dilakukan oleh Agus Widodo, ST (Guru/Kakomli TBSM) dan Naji’alan Nashihudin, S.Pd (Guru Produktif TBSM). Dan diterima secara langsung oleh Kiswadi dan Hariyani selaku pengelola Yamaha Doni Tata Sport Plaza Yogyakarta.

“Empat siswa pilihan ini adalah siswa kelas 11 dari mechanic Racing Class, meraka akan PKL ditempat ini selama 4 bulan. Dengan dibimbing langsung oleh pak Kiswadi, kami sangat yakin, bahwa siswa-siswa ini nantinya akan mencapai hasil yang maksimal.” Kata Agus Widodo pada garassi.com memarin.

Ditempat yang sama, Kiswadi selaku pengelola Yamaha DTSP dan sekaligus pembimbing mengungkapkan, bahwa selama 4 bualan pada siswa akan membelayari seluk beluh sepeda motor dan tentunya akan praktek secara langsung. “Jadi mereka akan mengerjakan semua jenis motor nantinya. Dan kebetulan motor-motor itu semua ada disini.” Ungkap Kiswadi. Wah! Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »