Servis Gratis Bagi Yang Tidak Mampu, Di Erzhet Motor Sport Jogja

JOGJA-Rasa kepedulian pada sesama dan memberikan banyak manfaat bagi orang lain, adalah tindakan yang sangat mulia. Terlebih dimasa pandemi covid-19 seperti saat ini, banyak orang yang terdampak akibat hal ini.


Menyikampi hal inilah, pihat Erzhet Motor Sport Jogja meluncurkan “Program Servis Gratis Bagi Yang Tidak Mampu”. Dan program ini diperuntukkan bagi masyarakat umum di kota Jogjakata dan kota sekitarnya.

“Program servis gratis bagi yang tidak mampu ini, memang kami gulirkan disepanjang tahun ini, pandemi menjadi alasan utama kami melaksanakan program peduli sesama ini. Kasihan masyarakat yang tidak mamupu, yang ingin servis motor tapi tidak memiliki biaya.” Kata Ressa Erzhet pada garassi.com pagi ini.

Motor saat ini sebagai sarana mencari rejeki dan untuk bekerja. Sehingga bila mengalami kerusakan seta servis akan banyak memakan biaya.

“Untuk itu kami menawarkan program yang memang GRATIS ini bagi masyarakat yang terdampak ataupun yang tidak mampu. Silahkan masyarakat yang terdampak dan butuh servis, langsung meluncur kebengkel kami ini. Erzhet Motor depan sttadion maguwoharjo. Kami siap melayani dengan ramah.” Tambah Ressa. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok Erzhet).

ERZHET Motor Sport Jogja
Jl. Depan Stadion Maguwo (Sebelum Patung) Maguwoharjo,
Sleman, Jogjakarta.
HP/WA. 0898-8768-047

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »