Berkah Motor RKR Jogja, Jual Motor Bekas 70%-nya Motor 2 Tak

JOGJA-Nama Berkah Motor mungkin belum begitu akrab ditelinga kita, namun, bila menyebut Pak Nyong Motor, kita langsung tertuju pada bengkel khusus Yamaha RX King dan markas balap RKR Sate Pak Nyong Racing Team.


Nah! Dahulu, Pak Nyong Motor ada diurata perempatan Jejeran, Bantul, Jogjakarta. Namun saat ini, Pak Nyong Motor berganti nama menjadi Berkah Motor RKR Jogja. Tak hanya sebagai bengkel motor dan markas balap RKR Sate Pak Nyong Racing Team. Tapi juga sebagai gerai motor-motor seken 2 tak dan 4 tak.


Saat garassi.com sambagi gerai Berkah Motor RKR Jogja minggu lalu, didalam ruang yang belum resmi dibuka tersebur, terdapat banyak motor dagangan yang berjejer rapi. Dari motor sport 2 tak, bebek 2 tak dan motor-motor bebek lawas 4 tak hingga deretan motor-motor balap milik RKR Racing Team.

“Aslinya sejak dulu memang saya sudah bisnis jual beli motor. Hanya saja kalau saat itu bengkel lebih diutamakan. Saat ini saya balik. Jualan yang menjadi prioritas utama, dan ngebengkel menjadi pelengkap. Terutama untuk restorasi motor dagangan dan beberapa motor teman yang mengalami kerusakan.” Buka Dani atau yang lebih dikenal dengan Pak Nyong.

Pria yang juga sebagai ketua club king RKR Jogja ini menambahkan, bahwa bengkelnya dindah keselatan karena mencari ruang yang lebih besar. “Jadi karena ruangnya besar, maka yang depan saya pakai untuk memajang motor dagangan. Sedangan untuk bengkel saya lakukan diruang belakang.” Tutup pak Nyong sambil sedikit tersenyum. Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

 

 

BERKAH MOROT RKR Jogja
Jl. Imogiri Timur (Selatan Lampu Merah Jejeran),
Jejeran, Bantul, Jogjakarta.
HP/WA. 0899-8657-000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »