Doni Tata Menjaga Kebugaran Fisik Dengan Motocross

JOGJA-Rider senior asal kota Jogjakarta, Doni Tata Pradita memang selalu trampil prima. Menjaga fisik agar tetap sehat selalu dilakoni oleh Doni. Motocross adalah kegiatan rutin Doni.

Seperti pada hari rabu (4/7) siang kemarin. Doni kembali bermain motocross di sirkuit Ardians Bantul Jogjakarta bersama beberapa teman pembalap yang lainnya.

“Memang untuk menjaga kebugaran fisik, saya selalu rutin berlatih motorcross. Kalu pagi gowes bareng teman-teman. Terkadang minggu pagi juga ikut trabasan bareng komunitas trail.” Ungkap Doni Tata pagi tadi pada garassi.com.

Doni menambahkan, disamping sebagai menjaga fisik agar tetap prima, latihan fisik juga sebagai persiapan balap. Jadi kalu balap dimulai dalam waktu dekat, dirinya sudah siap.

“Biasanya kalau selasa, kamis dan sabtu sore saya berlatih balap di sirkuit Mandala Krida. Tapi karena sedang masa PPKM, sirkuitnya tidak boleh buat latihan. Jadi latihan balapnya saya alihkan ke motocross.” Tutup Doni. Wah, sip Don! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Doni).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »