Arti Nomer Start 220 Milik Edrin Ahza Hartge

JOGJA-Bagi para pembalap, nomer start bukan sekedar identitas belaka. Setiap angka yang dipasang memiliki artti yang sangat baik bagi para pemiliknya. Entah tanggal lahir, angka keberuntungan, ataupun angka kenangan pada suatu hal dalam hidupnya.


Demikian pula dengan pembalap cilik asal kota Jogjakarta ini. Edrin Ahza Hartge atau yang lebih dikenal dengan Edrin ini, memilih angka 220 sebagai nomer start diajang balap.


Sipendiam ini, memilih angka 220 karena sangat akrab dengannya. Angka 220 yang diambil dari saluran TV atau channal film kartun ini, menjadi channal hiburan yang selalu ditonton siswa kelas 3 SDN Gandok Bantul ini.

“Memang setiap pagi dan beberapa waktu saat sore, Edrin selalu menonton film-film kartun di channal 220 TV. Karena sekolah libur masa pandemi dan PPKM ini, maka hiburanya hanya itu, sebab selain menggerjakan tugas daring dari ekolah, Edrin juga terus belajar balap.” kata Sapto ayahnda Edrin.

Disela-sela menemani Edrin latihan di sirkuit Pegasus Speed Track (PST) Magelang hari minggu kemarin, Sapto menambahkan, bahwa Edrin naman dengan angka #220 miliknya. “Bahkan dengan angka ini, Edrin tambah bersemangat. Hanya saja sanyangnya belum ada event balap ya mas?” tutup Sapto sambil sedikit bercanda. (Penulis: Riy@n/Foto: Stiven).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »