Dua Minggu Di Sentul Kecil Alvaro Tembus Time 57,5 Detik

 

SENTUL-Bertujuan awal hanya mematangkan teknik balap selama masa PPKM ini, namun justru kemajuan pesat dialami oleh Alvaro Mahendra dibawah asuhan Doni Racing School (DRC35) di sirkuit Sentul Kecil Bogor.


Hery Barjo ayahnda Alvaro hanya bertujuan seperti hal tersebut diatas. Dan hanya menargetkan tembus 58,00 detik saja. Namun, karena Varo yang pada dasarnya memiliki skill balap yang baik, mampu meningkatkan kemampuannya dengan sangat baik.


Pada dua minggu dari program tiga minggu di DRS35, Varo mampu tembus time 57,3 detik. Ini membuktikan kemampuan bocil dari kota Boyolali ini bisa mencatatkan time yang lebih baik lagi.


“Tembus time 57,5 detik sudah sangat baik bagi saya. Ini Varo masih satu minngu di DRS35, awalnya saya hanya menargetkan time 58,00 saja. Tapi Varo bisa memberi ctatan yang lebih baik.” Ungkap Hery Barjo pada garassi.com.


Barjo menambahkan, bahwa untuk mengejar time yang lebih baik, saat ini satu unit mesin baru telah dipesiapkan di MBKW2 Jogja. Seteleh mesin jadi, Varo akan kembali ke DRS35 di Sentul kecil. Untuk melanjutkan program berikutnya. Dan karena sisa seri dari event-even seperti Oneprix dan sebagainya akan digelar di Sentul kecil, maka biar Varo tetap belajar di DRS35.

“Mesinya yang baru telah dipersiapkan oleh pihak MBKW2 Jogja. Setelah selesai dari DRS35 minggu depan, Valo langsung balik Boyolali untuk beristirahat. Setelah itu kembali ke DRS35 dengan mesin yang baru. Semoga bisa besok bisa mencapai time yang kita inginkan.” Tambah Barjo dengan pebuh keyakinan. Sip! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. DRS35).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »