Sengkuni Berbagi, Jumat Berkah Rutin Setiap Hari Jumat Siang

JOGJA-Berbagi kasih dan peduli pada sesama adalah hal yang sangat bagus. Apalagi dimasa pendemi dan masa PPKM seperti saat ini. Hal inilah yang juga dilakukan oleh komunitas Sengkuni MC, dalam kegiatan Sengkuni Berbagi.


Kegiatan rutin Sengkuni Berbagi yang dilakukan setiap hari jumat siang yang bertajuk Jumat Berkah, dilaksanakan di Graha Kingdom jalan Palagan Tentara Pelajar No.117 Mudal, Ngaglik, Sleman, Jogjakarta.


Pada Jumat Berkah yang dilaksanakan hari jumat (27/8) siang tadi, Sengkuni membagikan sebanyak 100 nasi box pada para pengguna jalan yang melintas didepan Graha Kingdom yang juga sebagai sekretariat Sengkuni.


“Memang kegiatan Jumat Berkah ini selalu rutin kami laksanakan setiap hari jumat siang. Kegiatan ini tentunya serangkaian dalam Sengkuni Berbagi. Kali ini kami bagikan sebanyak 100 nasi box pada para pengguna jalan yang melintas disini.” Ungkap Desy Cahyaningrum salah satu member Sengkuni.


Desy menambahkan, dalam kegiatan siang hari ini banyak member Sengkuni yang hadir. Sebab para member baru saja pulang dari Sengkuni Touring Makasar.


“Touring Makasar-Manado dengan jarak sekitar 1.800 kilo meter. Dengan 14 member Sengkuni, kami berhasil menyelesaikan touring selama 4 hari. Dan kegiatan kemarin adalah untuk yang kedua kalinya untuk Makasar-Manado.” Tambah Desy pada garassi.com siang tadi. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »