Baksos Mercedez-Benz Tiger Club Ina Jogjakarta Chapter, Percepatan Vaksinasi

JOGJA-Dalam rangka mendukung pemerintah dalam perceptan vaksinasi covid-19, Korem 072 Pamungkas yang berkolaborasi denga GAIA Cosmo dan Mercedez-Benz Tiger Club Ina Jogjakarta Chapter, menyelenggarakan kegiatan percepatan vasinasi untuk masyarakat Jogjakarta.


Kegiatan yang menargetkan sebanyak 350 orang untuk vaksin tersebut, dilaksanakan pada hari sabtu (28/8) di halaman parkir barat GAIA Cosmo Hotel jalan Ipda Tut Harsono No.16 Jogjakarta.


“Kegiatan percepatan vaksinasi ini memang sebagai kegiatan baksos kami dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi. Kami berkolaborasi dengan Korem 072 Pamungkas dan Hotel GAIA Cosmo. Kami menargetkan sebanyak 350 peserta saja.” Buka Rudi Benz selaku ketua Mercedez-Benz Tiger Club Jogjakarta Chapter.


Rudi menambahkan, bahwa tujuan kegiatan percepatan vaksinasi ini adalah menyasar masyarakat umum yang berdomisili di Jogja dan ber-KTP bebas. Yang artinya KTP luar kota atapun luar pulau bisa ikut vaksin disini.


“Kami mengucapkan banyak terimakasih pada pihak Korem 072 Pamungkas yang telah mendukung pehuh hingga melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi ini. Juga kami ucapkan banyak terimakasih pada GAIA Cosmo. Dan juga untuk semua pihak yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan ini.” Tutup pria ramah ini. Sip! (Penulis/Foto: Riy@n).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »