Semarakkan Hari Pelanggan Nasional 2021, Siap-Siap Besok! Ada Yang Spesial di Jaringan Honda DIY, Kedu, dan Banyumas

JOGJA – Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi dengan jaringan Dealer Honda dan AHASS di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menghadirkan beragam program spesial. Program ini dihadirkan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Honda dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada 4 September setiap tahunnya.


“Dalam momen spesial ini kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada para pelanggan setia Honda. Honda dan Astra Motor Yogyakarta bisa tumbuh, berkembang, dan bertahan dalam kondisi pandemi saat ini tak pernah lepas dari peran, dukungan, dan kepercayaan pelanggan setianya.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus.

Apresiasi diberikan kepada pelanggan setia yang melakukan pemeliharaan sepeda motornya di bengkel resmi AHASS. Konsumen yang melakukan penggantian ban di AHASS dibebaskan dari biaya jasa pasang, sedangkan konsumen yang melakukan pembelian ban di AHASS tanpa pemasangan di tempat memperoleh diskon sebesar 15%.

Spesial untuk konsumen yang melakukan paket kuras mesin, dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2021 ini berhak memperoleh harga spesial. Harga spesial tersebut meliputi bundling harga oli dan engine flush senilai Rp 70.000,- untuk tipe cub dan skutik serta Rp 90.000,- untuk tipe sport. Kedua program di AHASS ini berlaku di seluruh AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas pada periode 4-30 September 2021.

Selain di jaringan AHASS, di jaringan Dealer dengan tema “Satu Hati, Senyum Sehatmu Berarti” Honda memberikan diskon spesial untuk beberapa tipe favorit yaitu Honda BeAT series, Honda Vario series, Honda Genio, Honda ADV150, Honda Supra GTR150, Honda CB150R Streetfire, dan Honda CBR150R. Bagi konsumen yang telah mengunduh aplikasi Motorku-X, berhak mendapatkan tambahan diskon senilai Rp 100.000,- baik untuk pembelian secara cash ataupun kredit. Program ini berlaku pada periode 4-11 September 2021 di 26 Dealer terpilih di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

Aplikasi Motorku X hadir untuk mempermudah konsumen mengakses katalog sepeda motor dan melakukan pembelian sepeda motor. Selain itu, aplikasi ini juga memudahkan konsumen untuk melakukan pembelian aksesoris, apparel, oli, hingga melakukan booking servis. Motorku X dapat diunduh secara gratis dan tersedia dalam platform Android serta iOS.

Semakin menyemarakkan peringatan Hari Pelanggan Nasional 2021, Astra Motor Yogyakarta bersama dengan seluruh dealer Honda mengadakan program “Pejuang Di-ikoy-in Honda”. Ikoy-ikoy adalah permainan giveaway atau pemberian hadiah secara gratis yang pertama kali dicetuskan oleh Arief Muhammad, salah seorang selebritas internet di Indonesia.

Sebelum ikoy-ikoyan dilakukan, dealer mempublikasikan program ini di media sosial masing-masing dan memberikan link pendaftaran peserta ikoy-ikoyan sekaligus mengajak konsumen berbagi cerita mengapa dia yang harus mendapatkan hadiah ikoy-ikoyan dari Honda, misal kenapa dia yang harus dapat helm gratis, service gratis, dan lain sebagainya. Jangan lupa untuk mengecek akun media sosial dealer Honda kesayangan dan akun @HondaIstimewaID. Pemenang program ini akan diumumkan di 79 akun media sosial masing-masing dealer.

Spesial Untuk Konsumen yang Berulang Tahun di 4 September
Di 15 jaringan AHASS Astra Motor Retail di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, program spesial dihadirkan untuk konsumen yang berulang tahun di tanggal 4 September. Konsumen berhak memperoleh diskon suku cadang sebesar 4% dan jasa paket servis lengkap sebesar 9%. Program ini berlaku untuk booking servis tanggal 4-11 September 2021.

Selain itu, khusus untuk konsumen umum yang melakukan booking servis melalui aplikasi Motorku X atau Website pada periode 4-11 September berhak memperoleh diskon sebesar 49% untuk pembelian 1 buah busi atau 1 buah Oli Gear Matik. Bagi pelanggan loyal yang sudah melakukan servis di AHASS Astra Motor Retail minimal 10 kali berhak mendapatkan 1 botol oli mesin dan 1 busi secara gratis.

Kami bersama jaringan Dealer dan AHASS di DIY, Kedu, dan Banyumas memiliki komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Kami percaya, layanan yangh excellence dan kepuasan pelanggan adalah kekuatan dan energi bagi kami untuk terus melayani pelanggan lebih baik lagi.” pungkas Ronny Agustinus. Selamat memperingati Hari Pelanggan Nasional–Satu Hati Senyum Sehatmu Berarti. (Penulis: Riy@n/Foto: Astra Motor Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »