Tim Teh Sepeda Balap Tetap Latihan Balap Secara Rutin

SOLO-Masa pandemi covid 19 memang belum kunjung usai, juga masa PPKM yang terus diperpanjang membikin banyak orang mengurangi kegiatan. Namun, hal tersebut bukan berarti berhenti dalam menyalurkan hobi dan tetap berprestasi.


Hal inilah yang juga dilakukan oleh tim grasstrac dan motocross balap asal kota Solo, Teh Sepeda Balap Racing Team. Tim yang dinahkodai oleh Hartono ini. Tetap berlatih balap secara rutin setiap minggunya.


Tim yang indentik dengan warna dominan merah ini, berlatih balap 3 kali dalam seminggu. Yaitu setiap hari senin, rabu dan jumat. Hanya saja lokasinya selalu beda sirkuit.


“Memang kita secara rutin berlatih balap. Selain untuk menambah skill balap kita, juga sekaligus untuk menjaga agar fisik tetap bugar. Seperti hari senin kita berlatih di sirkuit Mojo Songo Boyolali, rabu di Sragen dan jumat di Solo.” Ungkap Hartono selaku owner tim.


Harnono menambahkan, walau balap belum berjalan karena masa PPKM yang terus diperpanjang, namun timnya tetap rutin berlatih. Hal ini dikarenakan, bila suatu waktu balap dimulai, timnya sudah siap tempur.


“Karena kita nggak bakal ngerti kapan event balap akan dimulai. Sehingga kita bisanya hanya mempersiapkan diri sebaik mungkin. Semoga masa pandemi ini segera berakhir. Dan event balap bisa digelar kembali. Semoga ya!” tutup pria ramah ini. Tetap semangat ya! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Hartono).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »