Alvaro Siap Ikuti Oneprix Putaran 2 Sentul Minggu Depan

BOYOLALI-Kejuaraan Nasional Oneprix 2021 putaran 2 akan kembali digelar pada hari sabtu dan minggu tanggal 18-19 september. Sirkuit Sentul International Circuit Bogor Jawa Barat, menjadi tempat penggelar event balap motor paling bergengsi ini.


Menjelang digelarnya event Oneprix ini, banyak pembalap yang telah menyiapkan diri sejak dini. Alvaro Hetta Mahendra adalah salah satunya. pembalap muda belia asal Boyolali ini, sudah menyiapkan diri sejak bulan lalu.


Bermain dibawah bendera tim Alva Jaya MONS’54 Private, Alvaro #59 akan bermain pada kelas bebek 150cc standar atau kelas ECU trandar usia maksimal 12 tahun.


“Untuk menghadapi kejuaraan nasional oneprix putaran 2 minggu depan, Alvaro saat ini sudah siap tanding. Sebab serangkaian persiapan telah dilakukan oleh Alvaro sejak bulan lalu.” Buka Herry Barjo selaku ayahnda Alvaro.


Masih menurut Barjo, bahwa Varo tak hanya mematangkan teknik balapnya, persiapan fisik dan persiapan motor sudah dilakukan. Khusus motor yang digarap oleh pihak MBKW2 saat ini sudah siap.


“Baik Varo dan motor sudah disiapkan secara baik saat ini. semoga saat race day minggu depan, hasilnya bisa maksimal dan bisa kembali meraih podium. Mohon doa restunya saja ya!” pungkas Barjo dengan penuh keyakinan. Semoga ya! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Alvaro).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »