SMK Muhammadiyah 1 Nganjuk Kembali Kunjungi Bengkel Yamaha DTSP Jogjakarta

JOGJA-Kerjasama yang terjalin baik antara SMK Muhammadiyah 1 Nganjuk dengan bengkel Yamaha Doni Taata Sport Plaza (DTSP) Jogjakarta memberikan hal yang positif bagi kedua belah pihak. Saling bersinergi keduanya membuahkan hasil sesuai harapan.


Untuk mempertahankan hal tersebut, hari jumat (10/9) kemarin, pihak SMK Muhammadiyah 1 Nganjuk kembali melakukan kunjungan study ke bengkel Yamaha DTSP. Dari pihak SMK Muhammadiyah 1 Nganjuk yang dipimpin oleh Nur Indayati, S.P.d, selaku Kepala Sekolah, diterima secara langsung oleh Kiswadi dan Hariyani selaku pengelola bengkel Yamaha DTSP.


Selain bersilahturahmi, kunjungan tersebut bertujuan utama membahas buku kurikulum kelas Racing Mechanic Class SMK Muhammadiyah 1 Nganjuk, dan juga mengunjungi 6 siswa SMK Muhammadiyah 1 Nganjuk yang sedang melakukan PKL di bengkel Yamaha DTSP.

“Memang kunjungan dari SMK Muhammadiyah 1 Nganjuk kali ini untuk membahas kurikulum kelas Racing Mechanic Class yang sudah memasuki angkatan kedua. Jadi hanya semacam pembantamap atau pengsinkronisasi kurikulum saja.” ungkap Kiswadi selaku mekanik utama dan pembimbing PKL dari Yamaha DTSP.

Kiswadi menambahkan, selain hal tersebut diatas, kunjungan juga untuk melihat secara langsung siswa-siswa SMK Muhammadiyah 1 Nganjuk yang sedang melaksanakan PKL selama 6 bulan di bengkel Yamaha DTSP Jogjakarta.

 

Selamat Ulang Tahun Ibu Hariyani


Satu hari seletah kunjungan SMK Muhammadiyah 1 Nganjuk, atau tepatnya hari sambtu (11/9) kemarin, ibu Hariyani yang merupakan ibunda dari pembalap Doni Tata Pradita, merayakan hari ulangtahun yang ke 46.


Perayaan dilakukan secara sederhana bersama keluarga dan semua yang ada di bengkel Yamaha DTSP Jogjakarta. Termasuk para siswa PKL dari SMK Muhammadiyah 1 Nganjuk dan juga para pelanggan bengkel yang hari itu melakukan servis.

“Pertama kali saya ucapkan terimakasih pada Alah SWT, bahwa sampai saat ini saya masih diberikan kesempatan untuk bisa merayakan ulangtahun ke 46 ini. Juga terimakasih buat keluarga yang telah memberi semanat buat saya.” Kata Hariyani kemarin.

Dan Hariyani berharap, agar kedepannya dirinya terus bisa mendampingi Doni Tata dalam beprestasi diajang balap. “Semoga kedepanya kak Doni tetap berprestasi dan tetap terus semangat dalam menghadapi kejuaraan-kejuaraan yang akan datang.” Tutup Hariyani dengan penuh semangat. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »