Veda Ega, Pembalap Termuda di Squad Tim Balap Motor PON DIY

JOGJA-Prestasi yang terus diraih oleh pembalap muda belia asal kota Gunung Kidul Yogyakarta, Veda Ega Pratama memang sangat luar biasa. Membuat Veda layak didaulat untuk memperkuat tim balap motor PON DIY, di PON XX Papua mendatang.

Pembalap muda belia yang kini duduk di kelas 7 SMPN 2 Wonosari, Gunung Kidul ini, tercatat sebagai pembalap termuda di squad tim balap motor PON DIY.

Ditemui garassi.com disele-sela latihan balap motor bersama para anggota tim, Veda mengatakan bahwa dirinya akan tampil semaksimal mungkin buat tim, dan akan memberikan yang terbaik untuk DIY.

Pada kesempatan yang sama, garassi.com juga bertemu dengan Eka Sulkistiyana selaku ketua IMI DIY. Pria yang lebih akrap disapa dengan Eka ini mengungkapkan, bahwa Veda adalah atret muda DIY yang terus dibina dan dipantau akan perkembangannya.

“Kita memang selalu mengkolaborasikan antara pembalap muda dengan pembalap yang lebih senior pada ajang PON. Kali ini Veda kita pilih sebagai pembalap termuda untuk berlaga di PON XX Papua oktober besok. Sebab kami telah mamantau perkembangan-perkembangan Veda selama ini. Dengan prestasi yang telah Veda raih selama ini, kami yakin, bahwa Veda akan memberikan yang terbaik buat kita.” Tutup Eka dengan penuh keyakinan. Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »