Sirkuit Tambakrejo Sleman Di Upgade Dengan Layout Baru

JOGJA-Kabar gembira buat para pecinta olahraga sprint rally dan grasstrack di pulu Jawa. Dimana sirkuit Tambakrejo, Batang Cilik, Tempel, Sleman, Jogjakarta yang telah lama terbengkelai, kini mulai di upgrade ulang.

Bahkan, sirkuit kembali didesain dengan layout baru. Dari info yang garassi.com dapat langsung dari pihak pengelola, sirkuit akan digunakan event Latber Sprint Rally pada hari minggu, 10 oktober 2021 mendatang.

Pada hari jumat (17/9) kemarin, sirkuit mulai dikerjakakan dalam pembuatan lintasan sepanjang 2.100 meter. Pengerjaan dilakukan oleh orang-orang yang berkompeten dibidangnya dan pihak Karang Taruna Tambakrejo.

Dalam pengerjaan sirkuit yang didesain secara langsung oleh navigarot nasional Alex L, dan disuport oleh Wawan (Dablo) Apartemen Pulang dengan bantuan alat traktor, serta Aris Notaris yang memberikan sejumlah uang untuk mensuport pembangunan sirkuit.

Perlu diketahui, bahwa sirkuit Tambak Rejo Sleman ini, akan dikelola sepenuhnya oleh Karang Taruna dusun Batang Cilik, Tempel Sleman, yang bekerja sama dengan pihak STIE Mitra Indonesia. Dan nantinya juga akan kembali dilengkapi dangan fasilitas umum lainnya seperti toilet, moshola, warung dan parkir yang luas. Wah! Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป