Latgra Sprint Rally Tambakrejo, Peserta Dibatasi Hanya 40 Peserta Saja

JOGJA-Kegiatan Latihan Gratis (Latgra) Sprint Rally akan digelar pada hari minggu (10/10) mendatang. Untuk itu, pihak penyelenggara telah menyiapkan sirkuit Tambakrejo, Batang Cilik, Tempel, Sleman yang telah lama tak dipakai.

Dari informasi yang berhasil garassi.com dapat, bahwa Latgra Sprint Rally ini akan digarap kolaborasi antara Karang Taruna Tambakrejo, Mitra Desa Indonesia (MDI) dan STIE Mitra Indonesia ini akan ada pembatasan jumlah peserta.

Pada Latrga Spriny Rally besok, pihak penyelenggara akan membatasi peserta sebanyak 40 peserta saja. selain lathan gratis, para peserta khususnya driver dan co driver juga disiapkan makan siang gratis.

Perlu diketahui, bahwa saat ini sirkuit Tambakrejo telah di upgrade ulang dengan layout yang 100 % baru. Bahkan, dari info yang kami dapat, saat ini pengerjaan sirkuit telah mencapai 70%.

Nah! dengan layout sirkuit baru yang sangat menantang dan sangat kompettif untuk ajang balap sprint rally, diharapkan para peserta bisa bertanding secara maksimal dan mencapai hasil yang terbaik. Wah! Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป