Aksi Donor Darah Bikmax Jogja Di PMI Magelang

JOGJA-Rasa kepedulian pada sesama yang ditanamkan pada setiap anggota Bikmax Jogja memang sungguh luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan kegiatan aksi donor darah dalam rangka menyambut anniversary 2 Bikmax Jogja.


Hari minggu pagi (26/9) dengan mengambil star diarea parkir harian Kedaulatan Rakyat, ratusan anggota Bikmax Jogja melaksanakan kegiatan “Brotherhood Limitless” Road ke Magelang.


Dengan mengikuti protokol kesehatan, kegiatan touring dan baksos berupa donor darah tersebut berjalan dengan sangat lancar. Sebab aksi donor darah tersebul dilakukan di PMI Magelang.


“Jadi acara kita hari ini berupa touring dari depan KR ini menuju kota Magelang. Dilanjut kita melakukan aksi donor darah di PMI Magelang. Terus kita kembali touring keobyek wisata Ketep dan finis di halaman Monjali Jogja.” ungkap Cemplon CPO mewakili Bikmax Jogja.


Cemplon menambahkan, bahwa kegiatan seperti ini memang dilakukan dalam menyambuh anniversary 2 Bikmax Jogja. “Disini kita juga membagi-bagikan doorpeize pada anggota yang ikutan diacara ini.” tutup pria ramah ini. Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »