Protect Sport Terjun Ke Ajang Balap Sprint Rally

JOGJA-Diajang time rally, nama Protect Sport Time Rally memang sudah tak asing lagi. Sebab, tim yang bermarkas di jalan Bantul Jogjakarta ini, sudah menjadi langganan juara. Bahkan gelar juara nasional sering disandang oleh tim binaan pembalalap nasional Gustapriya.


Yups! Pada gelaran even Latber Sprint Rally 2021 hari minggu (10/10) di sirkuit Tambak Rejo, Batang Cilik, Tempel, Sleman kemarin, tampak squad “The Blue Team” hadir dievent “Temu Kangen Guyub Rukun Sprint Rally” yang disuport sepenuhnya oleh STIE Mitra Indonesia.

Turun dengan personil yang sama saat time rally, 2 mobil garapan Protect Auto Cars & Sercive ini, mencoba berpacu dilintasan sirkuit Tambak Rejo yang memang didesain baru untuk memacu adrenalin setiap peserta ini.

“Memang kita sudah 2 kali ikut event latber semacam ini. Khusus hari ini, dikesempatan ini kita pakai untuk berbenah tim. Jadi, dievent semacam ini kita jadi tau, kekurangan-kekurangang yang kita miliki, dan harus segera kita evaluasi dan benahi untuk terjun secara langsung di event kejurda open atau event yang lainnya.” Buka Gustapriya selaku owner Protect Sport.

Masih menurut Gusta, bahwa dirinya memang menaruh harapan besar untuk memaksimalkan para personilnya unuk mampu bicara banyak diajang balap tanah ini. Sebab drinya yakin, kalau squadnya mampu untuk mengatasi tentang segala hal yang ada.

“Personil yang kita tuurunkan di sprint rally, sama seperti yang kita turunkan diajang time rally. Karena kita akan memaksimalkan personil tim kita ini. Semoga kedepannya, kita bisa berbuat banyak diajang sprit rally. Mohon doanya saja ya!” tutup Gusta dengan logat halusnya. Semangat ya Boz! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »