Teh Sepeda Balap Hadir Di Kota Temaggung

TEMANGGUNG-Kabar gembira bagi para pecinta Teh Sepeda Balap di wlayah kota Temanggung dan kota-kota sekitarnya. Sebab, mulai hari kamis (14/10), Teh Sepeda Balap resmi membuka agen dan kantor pemasaran di kota tembakau ini.

Yups! Hal ini disampaikan secara langsung oleh Hartono selau owner dari Teh Sepeda Balap. Kehadiran agen Teh Sepeda Balap yang berada di Perum Klorpri RT.01/04 Blok A. 149 Badran, Kranggan, Temanggung, Jawa Tengah ini, bertujuan untuk menangani pemasaran wilayah Temanggung dan sekitarnya.

“Memang agen di kota Temanggung ini untuk menangani pemasaran produk Teh Sepeda Balap di wilayah kota Temanggung dan kota-kota sekitar Temanggung. Sebab di wilayah ini, produk-produk kami banyak diminati masyarakat.” Ungkap Hartono tadi malam.

Pria yang juga pembalap GTX senior kota Solo ini menambahkan, bahwa kota Temanggung dan sekitaranya yang berhawa dingin, suasananya sangat pas untuk menikmati aroma dan kenikmatan dari Teh Sepeda Balap.

“Maka dari itu, kami hadir di kota ini untuk menyapa para pecinta Teh Sepeda Balap yang memang terkenal dengan keharuman, kesedapan dan kemantapanya” tutup pria ramah ini. Sip nih! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Hartono).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »