Jumat Barokah Mamata, Berbagi 1.000 Box Lebih Setiap Jumat

JOGJA-Kegiatan sosial Jumat Barokah Mamata dilakukan secara rutin disetiap hari jumat siang. 1.000 box lebih paket makan siang selalu dibagikan pada orang-orang yang membutuhkan di wilayah Solo dan Surakarta, Jawa Tengah.


Khusus hari jumat (15/10) kemarin, lebih dari 1.000 box dibagikan secara merata pada masyarakat dikawasan Surakarta. Bahkan, dari keterangan yang garassi.com dapat, kegiatan Jumat Barokah Mamata selalu mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat.


Kegiatan mulia ini terbuka untuk umum, dan pihak penyelenggara membuka donasi dari masyarakat yang mau mendonasikan sedikit rejeki untuk kegiatan sosial ini. Para calon pendonasi bisa salauran dana secara langsung lewat rekening BCA 785 05 210 21 a/n Yunita Indriyantini.


“Memang kegiatan Jumat Barokah Mamata sudah lama kami lakukan. Setiap hari jumat siang, pasti kami membagikan lebih dari seribu box paket nasi untuk masyarakat yang membutuhkan.” Buka Ressa ERZHET selaku pelaksana kegiatan.

Ressa menambahkan, bahwa untuk semengtara kegiatan Jumat Barokah Mamata dilaksanakan di wilayah Solo dan Surakarta. “Semoga kedepannya juga bisa dilaksanakan kegiatan ini di kota lain seperti Jogja. Mohon doanya saja, agar kegiatan ini terus bermanfaat buat banyak orang.” Tutup Ressa pada garassi.com kemarin. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Ressa).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »