Nggelindingke Ban PPMKI DIY Dibanjiri Peserta

JOGJA-Tidak adanya event karena masa PPKM yang memang sangat panjang, membuat para pecinta otomotif rindu akan adanya sebuah event. Nggelindingke Ban adalah salah satu event pengobat dahaga bagi para pecinta mobil-mobil kuno yang ada di wiayah Jogja dan Jateng.


Event besutan PPMKI DIY yang digelar pada hari minggu (17/10) di Jogja Airpot Resto (JAR), Purwomartani, Kalasan, Sleman, Jogjakata ini, menjadi event yang sangat luar basa. Sebab tercatat sebanyak 84 peserta dari Jogja dan Jateng tumplek bleg di area JAR.


Dari 60 peserta yang ditargetkan awal, justru peserta banjir menjadi 84 peserta. Dari pantauan garassi.com yang datang meliput, event yang semi time rally ini, sangat dinikmati oleh para peserta. Sebab peserta bisa menikmati kota jogja bersama keluarga.


“Memang awalnya acara Nggelindingke Ban ini hanya kami targetkan sebanyak 60 peserta saja. Akan tetapi, saat pelaksanaan hari ini, peserta menjadi 84 orang. Ini istilahnya kriwikan dadi grojokan.” Ungkap Suci Teguh selaku ketua PPMKI DIY.


Suci menambahkan, bahwa selain rolling city yang mengambil start dan finis di JAR, para peserta juga mampir di pos rumah bapak Amiseno almarhum selaku sesepuh PPMKI DIY, acara juga kami kemas dengan adanya kontes mobil classic.

“Dan ada 10 hadiah menarik buat peserta Nggelindingke Ban. Serta tak lupa kami ucapkan banyak terimakasih pada semua pihak yang telah ikut membantu dan mensuport kelancaran acara Nggelindingke Ban ini.” tutup pria ramah ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok.PPMKI DIY).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »