Protect Sport Jogja, Dominasi Avanza City Fun Rally 2021

JOGJA-Sukses mewarnai gelaran event Avaza City Fun Rally 2021, yang tayang pada hari minggu (24/10) di halaman resto Westlake, jalan Ring Road Barat, Gamping, Sleman, Jogjakarta. Dan, pasukan biru Protect Sport Jogja kembali mendominasi event time rally ini.


Protect Sport atau yang lebih dikenal dengan “The Blue Team” mendominasi pada kelas Pro yang dilombakan. Pada kelas Pro juara 1-4 disapu bersih pasukan Protect Sport Jogja.


Pada kelas Pro, juara 1 didapat oleh Zulfan/Arul (juara umum), Juara 2 oleh Aries/Tuti, pasangan Lambang/Tari meraih juara 3, dan juara 4 dipersembahkan oleh Johan/Nara.


“Kami bersyukur, bahwa pada even ini kami bisa meraih juara full pada kelas Pro. Dan hasil ini adalah deretan capaian kerbaik kami dalam dua bulan terakhir ini. Setelah dari Kejuranas Bandung, terus event PPMKI dan even Avanza ini, kami selalu kompak dan mencapai trend dijalur juara.” Buka Gustapriya selaku owner dari Protect Sport.

Gusta berharap, agar event seperti ini bisa digelar secara rutin dan berkelanjutan. Sebab event semacam ini bisa menggairahkan kembali olahraga Tiem Rally. Selain itu, juga bisa untuk membantu pemerintah mengenalkan obyek-obyek wisata yang ada di Jogja.

“Sebab untuk time rally, rutenya disa diarahkan kemana saja. termasuk tempat-tempat wisata yang ada di kota Jogjakarta ini.” tutup Gusta pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »